NMAA Akan Gelar Pameran Industri Modifikasi Berskala Internasional

Oleh Nazarudin Ray pada 11 Feb 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 11 Feb 2018, 13:15 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Otosia.com Usai mengikuti Osaka Automesse 2018 di Jepang pada bulan Februari ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berencana menggelar pameran yang diberi nama “Indonesia Modification Expo” pada 17-18 November 2018 mendatang di Jakarta.

Mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz”, pameran ini menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

Segenap merek aftermarket, modifikator, agen pemegang merek mobil, dan juga komunitas modifikasi di Indonesia mendukung terselenggaranya pameran modifikasi pertama di Indonesia ini. Harapannya akan menjadi event tahunan berskala internasional.

“Kami pun membuka kesempatan untuk semua merek aftermarket dan modifikator dari Tanah Air atau luar Indonesia untuk bergabung mengikuti Indonesia Modification Expo. Khusus di Jepang, asosiasi modifikasi di sini serta beberapa tuner ternama sudah berkomitmen untuk mendukung Indonesia Modification expo pertama di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder sekaligus CEO NMAA.

Osaka Automesse 2018 pun menjadi tempat pertama kalinya Indonesia Modification Expo digaungkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. “Kami memanggil semua modifikator dan merek aftermaket di Indonesia untuk jadi bagian sejarah dalam menyukseskan pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia,” pungkas Andre.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya