Produser RTV Tewas Tertabrak Mobil Mewah Seharga Setengah Miliar

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Feb 2018, 15:11 WIB
Diperbarui 10 Feb 2018, 15:11 WIB
Foto : antaranews.com
Foto : antaranews.com

Otosia.com Pagi tadi (10/2.2018) pukul 06.20 WIB, salah seorang jurnalis RTV meninggal dunia setelah tertabrak mobil. Kejadian nahas yang menimpa jurnalis sekaligus produser bernama Sandy Syafiek itu ketika tengah bersepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Berdasarkan penuturan reporter RTV, Sherly, kepada antaranews.com, kecelakaan terjadi ketika mobil SUV berkecepatan tinggi menghantam produser yang pernah ditugaskan di Rohingya tersebut. Plat nomor mobil tersangka secara tidak sengaja jatuh di tempat kejadian.

Mobil ini diketahui berplat nomor B 2765 SBM. Begitu dicek dari plat nomor, mobil yang semula dikenali saksi sebagai Range Rover ternyata adalah mobil Dodge Journey.

Sandy yang berada di rombongan belakang mengalami benturan yang berakibat terjadinya pendarahan di otak. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta dan dinyatakan tutup usia sekitar pukul 08.40 WIB.

"Sambil menunggu keluarga datang, karena Sandy ini dari Bandung, selesai divisum, diotopsi dan dimandikan, nanti akan disemayamkan di Bandung," ujar Sherly.

Saat ini, salah seorang teman Sandy yang menjadi saksi peristiwa tersebut sedang dimintai keterangan terkait kronologi terjadinya kecelakaan.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/crn)
Berita Terkini Selengkapnya