Isyana Panaskan Yamaha Mio S Ban Lebar Answer Back System di Surabaya

Oleh Dimas Wahyu pada 29 Jan 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 29 Jan 2018, 21:15 WIB
Foto: Yamaha
Foto: Yamaha

Otosia.com Beres Palembang dan Bandung, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati masuk Surabaya, Sabtu 27 Januari 2018.

Skutik yang menonjolkan perannya sebagai sepeda motor ban tubeless ukuran lebar dan punya Answer Back System supaya gampang dicari saat di parkiran ini sendiri punya Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador.

Karenanya pula, Isyana hadir dalam meet and greet dengan konsumen Mio S, komunitas, dan fans Isyanation, yang digelar di dealer Sentral Yamaha Dupak.

Dalam event yang juga diisi school competition antar-SMA dan SMK se-Jawa Timur itu, pemenangnya tampil bersama Isyana saat konser di Surabaya Town Square.

Peserta school competition ini sendiri sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing. Lalu, mereka berkompetisi di final yang merupakan bagian dari event Mio S Roadshow concert.

Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni, seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, dan supporter terbaik.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi adalah SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya