Truk Pasirnya Dinaiki Presiden Jokowi, Begini Tanggapan Hino

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Jan 2018, 20:42 WIB
Diperbarui 21 Jan 2018, 20:42 WIB
Foto by
Foto by

Otosia.com Hari ini, Minggu (21/1/2018), Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) seksi 1 segmen Pelabuhan-Simpang Susun dan seksi 5 (Lematang-Kotabaru) sepanjang 5,64 Km. Total, Presiden meresmikan jalur sepanjang 14,54 Km.

Menurut keterangan Antara dalam Merdeka.com, dalam kesempatan kali ini Jokowi menaiki truk Hino varian New Generation Ranger FM 260 JD untuk memastikan kondisi tol dalam kondisi baik sehingga bisa diakses saat Asian Games 2018 mendatang. Tipe truk tersebut merupakan salah satu model terlaris yang dijual oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Sebagai produsen truk heavy duty untuk Indonesia, Hino pun memberikan tanggapan dan merasa senang ketika Presiden mau menaiki truk buatan mereka.

"Hino merasa senang, bangga dan terhormat pak Jokowi mencoba truk Hino saat peresmian jalan tol di Sumatera", ujar Santiko Wardoyo selaku Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Selain itu, Hino juga merasa senang bisa menjadi bagian dari program-program pembangunan infrastruktur yang digagas oleh pemerintah.

"Hino senang dapat mendukung dan berkontribusi dalam program-program infrastruktur pemerintah yang bertujuan untuk kemajuan bangsa dan mensejahterakan masyarakat", terangnya lagi.

Hal ini rupanya selaras dengan visi Hino yang ingin terus berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui penyediaan transportasi, bukan hanya aman tapi juga ekonomis.

"Ini menjadi bukti bahwa Hino tidak terpisahkan sebagai salah satu tulang punggung pembangunan di Indonesia, dimana ini sesuai dengan pesan dalam perayaan usia kita yang 35 tahun tumbuh bersama indonesia dan sesuai dengan visi dari Hino yang ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman dan ekonomis," tutupnya.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/sdi)

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya