Salut! Penyandang Tuna Rungu Bekerja Cuci Mobil ini Inspiratif Sekali

Oleh Redaksi Otosia pada 19 Jan 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2018, 14:00 WIB
Pak Miftah (foto: Facebook Istiadzah)
Pak Miftah (foto: Facebook Istiadzah)

Otosia.com Gojek selama beberapa tahun terakhir ini terbukti mampu memberikan alternatif pekerjaan bagi sejumlah orang yang memilih transportasi sebagai mata pencahariaan. Lewat aplikasi gojek sudah tak terhitung banyaknya orang yang sedikit banyak terbantu dengan keberadaannya.

Tak terkecuali juga dengan seorang pekerja Gojek lewat aplikasi Go Auto yang satu ini saat disebutkan oleh netizen dengan akun facebook Istiadzah Rohyati berikut ini. Dimana pada tanggal 19 Januari 2018 ini Istiadzah memposting sejumlah rekaman dan foto tentang pekerja gojek yang luar biasa, karena ternyata pekerja tersebut adalah seorang penyandang difabilitas!

Menurut penulisan Istiadzah disebutkan bahwa dirinya sempat mendapatkan sejumlah pekerja gojek yang semuanya difabel dan ditolak. Bahkan saat hendak mencucikan mobilnya kali inipun beliau akhirnya kembali mendapatkan seorang penyandang difabel untuk membantunya.

Namun pada kali ini, saat hendak mencucikan mobilnya oleh seorang bernama pak Miftah dirinya tak menolak dan ingin mengetahui bagaimana pak Miftah ini bekerja.

Ternyata apa yang didapatkannya sangat mengejutkan, karena menurut Istiadzah, pekerjaan pak Miftah sangat teliti dan bersih. Biayanya pun relatif murah karena hanya dipatok hingga Rp 30 ribu saja untuk sekali kerja sampai selesai. Wah semoga pak Miftah banyak rejeki yak!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya