Salut! Sudah Gores Mobil Parkir, Netizen Tetap Berniat untuk Minta Maaf

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Jan 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 08 Jan 2018, 13:15 WIB
Tulisan "Zhafran" (foto: Facebook Condri)
Tulisan "Zhafran" (foto: Facebook Condri)

Otosia.com Tak banyak memang pengguna jalan atau pengendara yang kemudian bisa mawas diri apabila sudah melakukan kesalahan di jalan. Lebih banyak jika sudah ketahuan salah, orang tersebut akan lebih memilih kabur dan segera hilang dari pandangan daripada dihakimi orang lain karena kesalahannya di jalan tersebut.

Tapi pemilik akun facebook Condri Fadilaturrohmah menyontohkan sesuatu yang amat jarang terjadi, dan bisa dibilang harus jadi contoh buat netizen lainnya. Karena apa yang dilakukan oleh Condri amat jarang dilakukan oleh orang lain, sekalipun sejatinya yang menjadi "tersangka" adalah anak dari Condri.

Ceritanya, Condri menuliskan bahwa anaknya sedang bersepeda di lingkungan tempat tinggal Condri. Tapi karena satu dan lain hal, anaknya yang bernama Zhafran tersebut terjatuh serta sepedanya secara tidak sengaja menggores mobil yang diparkir di dekat situ. Zhafran mengadu sambil menangis kepada orang tuanya.

Condri menuliskan bahwa tak sepatutnya anaknya itu meminta maaf ke ibunya, tapi lebih pantas jika minta maaf ke si pemilik mobil. Dengan menggunakan secarik kertas, anaknya tersebut menuliskan surat kepada pemilik mobil dengan ucapan minta maaf. Tak lupa juga disertakan nomor ponsel untuk dihubungi sewaktu-waktu pemilik mobil mengetahui luka pada kendaraannya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya