Dedikasi Penuh Pria Ini "Sihir" Dodge RAM Jadi Mobil Scooby Doo

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Jan 2018, 14:15 WIB
Diperbarui 03 Jan 2018, 14:15 WIB
Mobil Scooby Doo (foto: Youtube Barcroft Cars)
Mobil Scooby Doo (foto: Youtube Barcroft Cars)

Otosia.com Segala suatu pasti akan menyenangkan untuk dilakukan bagi para pecinta otomotif yang menemukan figur idola mereka. Tak terkecuali jika para pecinta otomotif sudah "kepincut" dengan karakter pada film yang selalu memberikan inspirasi. Ya, seperti apa yang dilakukan kepada sebuah Dodge RAM rongsokan ini.

Adalah seorang modifikator bernama Jerry Patrick yang sering disapa "Junk". Ia mengubah sebuah Dodge RAM tak layak pakai menjadi mobil yang makin eye catching! Adalah Mystery Machine milik Scooby Doo dan Geng-nya yang jadi pusat inspirasi tumpahan sihir dari Junk.

Total setidaknya dibutuhkan waktu hingga 10 tahun dan biaya cukup besar yang bagi Jerry Patrick enggan untuk dibocorkan. Tapi dengan ratusan butir LED, termasuk juga dengan penambahan body kit, penggubahan interior, serta yang pasti dengan warna Mystery Machine ala detektif Scooby Doo, semuanya terbayarkan lunas.

Memang harus diakui bahwa biaya dari pembuatan mobil ini sangat tinggi, terutama mengingat untuk planning saja Patrick butuh waktu satu dekade untuk kombinasi. Tapi tidak ada yang berubah secara signifikan pada sisi mesin, karena memang mobil ini diperuntukkan nyaris khusus untuk pameran. Gokil banget sih!

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya