Begini Fakta Mengagumkan dari Para Aktor Film Baby Driver!

Oleh Redaksi Otosia pada 22 Des 2017, 15:30 WIB
Diperbarui 22 Des 2017, 15:30 WIB
Stunt Baby Driver (foto: Youtube Jalopnik)
Stunt Baby Driver (foto: Youtube Jalopnik)

Otosia.com Mungkin sebagian dari Otolovers sudah sempat menonton Baby Driver, maka bersyukurlah karena banyak sekali opini yang mengatakan bahwa secara subjektif Baby Driver merupakan film kebut-kebutan terbaik di tahun 2017. Dan lagi yang membuat film ini keren salah satunya adalah keberadaan Subaru merah milik Baby yang juga cakep!

Tapi di balik itu semua, Baby Driver memiliki fakta mencengangkan dan barangkali bisa membuat Otolovers semakin mengapresiasi film Baby Driver. Melalui akun youtube Jalopnik disebutkan bahwa ternyata film ini minim sekali menggunakan stunt driver alias aktor pengganti, sehingga sebagian besar benar-benar dilakukan aktor utamanya.

Seperti Saat pemeran utamanya yakni Ansel Elgort yang berperan sebagai Baby, mengendarai mobil Subaru WRX merahnya. Sejumlah stunt act seperti aksi drift ternyata dilakukan sendiri oleh Ansel Elgort. Namun para kru yang diwawancarai oleh Jalopnik mengatakan bahwa Ansel harus dilatih sedemikian rupa, sehingga bisa menguasai sejumlah gerakan drift.

Tak terkecuali juga dengan komedian Jamie Foxx yang ikutan masuk nimbrung menggunakan sebuah mobil Chevy Avalanche. Menurut narasi Jalopnik, disebutkan bahwa kebut-kebutan hingga kurang lebih 90 mil/jam dan adegan terhimpit truk kontainer, benar-benar dilakukan oleh para aktornya dan amat minim sekali menggunakan stunt actor. Gokil nih, beli DVD orinya, Otolovers!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya