Kendarai Motor Sepulang Menikah, Pasangan Ini Dapat Hadiah di Pos Pemeriksaan

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Mei 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 01 Mei 2020, 19:15 WIB
suami istri (Cartoq.com)
suami istri (Cartoq.com)

Otosia.com Pandemi Corona (COVID-19) memang lumpuhkan segala sektor. Beragam kebijakan pun dikeluarkan untuk mencegah penyebaran yang makin meluas, seperti sering cuci tangan, physical distancing hingga lockdown.

Salah satu negara yang terapkan penguncian tersebut adalah India. Sehingga warga di sana tak diperbolehkan keluyuran. Aparat yang bertugas akan menindak siapa saja yang masih membandel.

Namun tidak untuk pasangan satu ini. Saat lockdown terjadi di India, pasangan kekasih tersebut lakukan pernikahan di sebuah kuil secara sederhana.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Melansir Cartoq.com, pasangan asal Punjab, India tersebut memilih untuk menikah secara sederhana dan pulang dari kuil ke rumah hanya dengan menggunakan motor jenis Royal Enfield Bullet.

Ketika melewati pos pemeriksaan, otomatis keduanya diberhentikan untuk diperiksa polisi. Setelah dijelaskan dan mengetahui bahwa sepasang kekasih tersebut baru melaksanakan pernikahan, petugas berikan hadiah berupa sekota permen sebagai ucapan selamat.

Perlu diketahui juga, keduanya sudah mendapatkan izin yang diperlukan untuk gelar pernikahan selama lockdown. Pernikaham dilakukan di kuil dengan dihadiri lima orang saja.

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya