Kawasaki Siapkan Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Modifikasi

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Apr 2020, 21:45 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 21:45 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R (Kawasaki Indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-25R (Kawasaki Indonesia)

Otosia.com PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) urung menampilkan wujud Kawasaki Ninja ZX-25R. Sebelumnya, sportbike yang telah diungkap di Tokyo Motor Show 2019 itu dijadwalkan akan melakoni debutnya di Indonesia pada awal April 2020 lalu.

Ternyata, masih ada 1 kejutan lagi yang disiapkan PT KMI. Hal itu diungkap pada video terbaru yang diunggah di akun Youtube resminya, Kawasaki Indonesia, belum lama ini.

Melalui unggahan tersebut, PT KMI tampak tengah mempersiapkan Kawasaki Ninja ZX-25R versi modifikasi. Pada video berjudul Kawasaki Ninja ZX-25R Stage 1 Modification: Sniper itu terlihat ada beberapa komponen yang diganti.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Pertama ialah pemasangan foot-step underbone. Selain itu, Kawasaki Ninja ZX-25R ini juga dibekali dengan setang underyoke atau di bawah segitiga, brake dan clutch lever adjustable, serta tambahan lever-guard.

Berbagai komponen tersebut jelas mengacu pada upaya PT KMI untuk membuat Kawasaki Ninja ZX-25R bergaya balap. Posisi pengendaranya pun semakin menunduk sehingga menyempurnakan aerodinamikanya.

Berdasarkan judul video tersebut, kemungkinan besar PT KMI masih akan mengganti beberapa komponen untuk mendukung konsepnya, seperti melepas spion, memasang knalpot racing aftermarket, serta cover jok belakang. Menarik untuk ditunggu.

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya