Sedan Legendaris Mitsubishi Lancer Akan Hidup Lagi?

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Mar 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 15:45 WIB
Mitsubishi Lancer (cnet.com)
Mitsubishi Lancer (cnet.com)

Otosia.com Belum lama ini Toyota kembali mematenkan nama salah satu produk legendarisnya, Starlet. Artinya, mobil itu nantinya akan memiliki generasi terbaru.

Rupanya, Mitsubishi pun melakukan hal yang sama. Pada 18 Maret lalu, pabrikan berlogo 3 berlian itu mendaftarkan nama sedan legendarisnya, Mitsubishi Lancer, di Filipina.

Mengutip dari Autoindustriya.com, masa depan Lancer bisa dibilang belum jelas. Pada 2015 lalu, bos Mitsubishi menyebut bahwa tak akan ada generasi terbaru untuk mobil sedan tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Tapi, sempat beredar rumor bahwa Lancer akan bernasib sama seperti Eclipse. Ya, nama mobil itu akan muncul kembali, tapi tak terlahir sebagai sebuah sedan compact, melainkan crossover.

Saat ini memang masih belum ada informasi resmi terkait kelanjutan daftar paten nama Lancer. Bisa jadi, mobil tersebut akan kembali dengan bentuk sedan.

Sekadar informasi, nama Mitsubishi Lancer cukup legendaris di pasar otomotif global. Mobil ini pertama dirilis tahun 1973 silam sebelum generasi kesepuluh hadir pada 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya