MG Motor Indonesia Angkat Bicara Terkait Mobil Listrik

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Mar 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 27 Mar 2020, 16:45 WIB
Mobil listrik MG ZS EV (MG Motor)
Mobil listrik MG ZS EV (MG Motor)

Otosia.com Beragam pabrikan otomotif kini telah mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, tak terkecuali MG Motor. Bahkan, mereka telah menjualan mobil listrik MG ZS EV di India sejak 2019 lalu.

Hanya saja, MG Motor Indonesia untuk saat ini masih belum menatap era elektrifikasi. Pasalnya, mereka mengaku tengah fokus pada langkah awal mereka di pasar otomotif Tanah Air.

"Fokus utama MG Motor Indonesia saat ini masih pada peluncuran MG ZS. Langkah pertama harus benar-benar penuh perhitungan," terang Arief Syarifudin, Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia saat dihubungi redaksi Otosia siang tadi (27/3).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Selain itu, Arief pun menjelaskan bahwa pihaknya masih ingin memastikan bahwa pasar, infrastruktur, regulasi, serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan EV siap terlebih dahulu.

Meski demikian, bukan berarti MG Motor Indonesia tak ingin memasukkan MG ZS EV ke Indonesia. Arief berharap pihaknya suatu saat nanti bisa memasarkan mobil listrik tersebut.

"Namun, kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Masyarakat Indonesia pada produk EV kami dan kami berharap produk tersebut tersebut dapat memasuki pasar Indonesia di waktu yang tepat," tutup Arief.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya