Promosikan Social Distancing, Audi dan VW Modifikasi Logo Mereka

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Mar 2020, 10:15 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 10:15 WIB
Logo Audi (autoindustriya.com)
Logo Audi (autoindustriya.com)

Otosia.com Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) adalah dengan lakukan social distancing atau jaga jarak.

Anjurannya setiap individu harus menjaga jarak aman dengan orang lain sejauh 1 - 1,5 meter. Namun, masih banyak warga yang membandel tidak mentaati anjuran ini. Sehingga Social Distancing sampai saat ini terus dikampanyekan untuk memberikan kesadaran di masyarakat.

Menariknya, dua pabrikan otomotif asal Jerman, Audi dan VW turut promosikan gerakan social distancing dengan kreatif. Lantas bagaimana caranya?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Yup, melansir dari Autoindustriya.com, keduanya secara kreatif memodifikasi logo resmi mereka. Secara khusus Audi dan VW tambahkan beberapa jarak di logonya yang menandakan social distancing. Hal ini mereka umumkan di website dan sosial media masing-masing.

Semula logo Audi terdiri dari 4 lingkaran atau lencana yang saling terhubung. Untuk promosikan social distancing, logo Audi diubah dengan ditambahkan jarak di antara keempat lingkaran itu.

Next

Tak kalah menarik ketimbang Audi, VW pun lakukan hal sama. Merek mobil asal Jerman itu memberikan ruang di antara huruf "V" dan "W" yang cukup luas. Sangat jelas kan kampanye jaga jaraknya?

Namun logo keduanya tak berlaku seterusnya ya Otolovers. Ini hanya bersifat sementara hingga Covid-19 usai. Audi dan VW sudah turut serta dalam aksi social distancing. Yuk mari sama-sama lawan corona dengan lakukan social distancing dan berdiam diri di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya