Harga New Toyota Agya, Naik Mulai Rp500 Ribuan

Oleh Redaksi Otosia pada 19 Mar 2020, 10:37 WIB
Diperbarui 19 Mar 2020, 10:37 WIB
New Toyota Agya (Youtube.com/ ToyotaIndonesia)
New Toyota Agya (Youtube.com/ ToyotaIndonesia)

Otosia.com Di tengah pandemi Covid-19, PT Toyota Astra Motor (TAM) tetap merilis New Toyota Agya pada hari ini (19/10). Hanya saja, mobil LCGC itu diluncurkan secara virtual melalui akun Youtube resminya, ToyotaIndonesia.

New Toyota Agya sekarang tampil lebih sporty berkat gril baru yang memanjang. Sedangkan bagian belakangnya juga semakin sporty berkat LED taillight baru L-shape.

Untuk interior, New Toyota Agya sekarang memiliki door-trim dan corak jok baru sehingga tampil makin stylish. Tak lupa, head-unit display touchscreen yang lebih canggih.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Untuk urusan performa, New Toyota Agya masih mengusung mesin lamanya, lantaran sebatas facelift. Mobil ini hadir dengan pilihan 3-silinder 1.000 cc 67 ps/ 89 Nm dan 4-silinder 88 ps/ 108 Nm.

Hanya saja, Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM tak menyebut secara rinci daftar harga New Toyota Agya. Namun, ia sekadar menginformasikan kisaran banderol mobil 5-seater tersebut.

"Range harga New Toyota Agya ada di Rp143,8 juta untuk varian terendahnya dan yang tertinggi Rp169,29 juta. Kenaikannya tidak signifikan, mulai Rp500 ribuan di tipe terendah," ujar Anton.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya