Was-was Virus Corona, Bagaimana Nasib Pameran IIMS 2020?

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Mar 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Mar 2020, 16:15 WIB
Pameran IIMS di Jakarta (Otosia.com/Nazar Ray)
Pameran IIMS di Jakarta (Otosia.com/Nazar Ray)

Otosia.com Indonesia tidak lagi bebas dari virus corona setelah dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus asal kota Wuhan, Cina tersebut. Masuknya virus corona menimbulkan kekhawatiran banyak pihak, termasuk penyelenggara pameran otomotif besar di Tanah Air.

Dyandra Promosindo menyatakan bahwa gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta akan tetap dilaksanakan kendati dihantui rasa was-was.

"Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia IIMS 2020, tetap memantau perkembangan informasi setiap harinya, tetap mengadakan rangkaian persiapan acara jelang perhelatan pameran otomotif tahunan ini," kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Namun panitia pameran IIMS 2020 akan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

"Kami berharap dampak virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya