Mobil Van Listrik DFSK Gelora E, Segini Biaya Pemesanannya

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Mar 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 19:45 WIB
DFSK Gelora E (Otosia.com/ Cornelius Candra)
DFSK Gelora E (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Otosia.com Hari ini (5/3), PT Sokonindo Automobile (DFSK) secara resmi merilis DFSK Gelora E dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Sayangnya, mobil van bertenaga listrik itu masih dalam tahap perkenalan.

"Kami belum bisa mulai menjual DFSK Gelora E mulai hari ini karena harganya terlalu mahal. Mobil ini masih CBU (diimpor secara utuh) dari China," ujar Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Memang, untuk sebuah kendaraan niaga, harga DFSK Gelora E terbilang cukup tinggi. Kisarannya mulai Rp469-479 juta untuk tipe blind-van, sedangkan van sekitar Rp489-499 juta.

Meski demikian, DFSK Gelora E sudah bisa dipesan dalam gelaran GIICOMVEC 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Hal itu diungkapkan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Next

Salah satu sales DFSK pun turut membenarkan hal ini. Ia menyebut bahwa biaya pemesanannya tak terlalu besar, hanya Rp5 jutaan, baik untuk DFSK Gelora E van, maupun DFSK Gelora E blind-van.

Sebenarnya, ada varian yang lebih murah, namun mengusung mesin bensin 1.500 cc. Harga DFSK Gelora bensin nantinya berkisar di angka Rp175-179 juta untuk tipe blind-van, dan van mulai Rp185-189 jutaan.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya