Honda Jazz Versi Crossover Facelift Rilis Bulan Depan, Makin Sporty

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Mar 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 15:45 WIB
Honda WR-V 2020 Facelift versi India (Autocar India)
Honda WR-V 2020 Facelift versi India (Autocar India)

Otosia.com Honda WR-V yang merupakan versi crossover Honda Jazz di India mendapatkan beberapa penyegaran. Crossover versi facelift itu disebut akan diluncurkan ke pasar India pad April 2020 mendatang.

Satu bulan menjelang dirilis, Honda pun sudah mulai menggoda konsumen India dengan menyebarkan tampilan WR-V facelift. Melansir Autocar India, Honda WR-V facelift itu tampak banyak berubah.

WR-V facelift itu terlihat memiliki bumper depan baru dan rumah lampu kabut baru yang membuatnya bertampang sporty dan lebih gagah. Sedangkan pada sisi samping, mobil tersebut masih identik dengan versi pra-facelift.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Sementara itu, pada kabinnya diekspektasikan tak ada perubahan yang berarti. Tapi dipastikan akan lebih segar ketimbang versi saat ini. Seperti ubahan pada pelapis jok dan penambahan beberapa fitur.

Soal sisi mekanis, Honda sudah mengumumkan bahwa akan terus memberikan pilihan mesin bensin dan diesel yang memenuhi standar BS6. Kemungkinan, mesin WR-V masih memakai mesin bensino 1.2L dan diesel 1.5L.

Kedua pilihan mesin itu akan dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Honda disebut tak akan memberikan pilihan transmisi otomatis.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya