Fans Film Fast & Furious Bisa Dapat Uang Rp12,5 Juta, Mau?

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Feb 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 19:45 WIB
Fast & Furious 9 (mirror.co.uk)
Fast & Furious 9 (mirror.co.uk)

Otosia.com Sekuel film Fast & Furious 9 akan tayang tiga bulan lagi. Biasanya untuk mengingat jalan ceritanya, fans film dengan tema balap mobil itu akan kembali menonton Fast & Furious sebelumnya.

Nah kebiasaan menonton kembali film itu rupanya bisa mendatangkan keuntungan. Seperti dilansir dari Western Mass News, Yonkers Honda di New York sedang mengadakan kompetisi untuk siapapun yang berkomitmen menonton Fast & Furious semua seri, mulai seri pertama hingga Hobbs & Shaw.

Tapi sebelumnya, para fans harus memahami syaratnya. Pertama, diperlukan registrasi dan menyebutkan alasan mengapa kamu layak untuk mengikuti kompetisi ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

"Isi aplikasi di bawah dan katakan kepada kami mengapa kamu orang yang tepat untuk ini. Pelamar yang memiliki minat terhadap mobil dan/atau film akan lebih dipertimbangakn, jadi tunjukkan bagaimana dan mengapa kamu menyukai salah satu atau kedua hal tersebut," begitu dijabarkan dalam situs dealer, seperti dikutip dari The Drive.

Partisipan yang beruntung akan dipilih oleh dealer. Kesembilan film tersebut harus ditonton selama sepekan menjelang perilisan F9 pada 22 Mei 2020 mendatang dan akan diminta mengisi lembar kerja untuk setiap film.

Next

Partisipan juga harus mendokumentasikan aktivitas itu melalui Facebook dan Twitter. Selain itu, partisipan juga diminta untuk mengirimkan ualsan panjang di Twitter tentang film baru itu.

Sebagai hadiah, partisipan akan mendapatkan uang USD 900 atau Rp 12,5 juta (Kurs USD 1 = Rp 13.970), box set 8 film Fast & Furious, gift card senilai USD 50 (Rp 698 ribu).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya