Masih 1 Tahun, Mitsubishi Eclipse Cross Akan Punya Versi Facelift

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Jan 2020, 14:45 WIB
Diperbarui 30 Jan 2020, 14:45 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross (Mitsubishi)
Mitsubishi Eclipse Cross (Mitsubishi)

Otosia.com Belum lama ini beredar spyshot sebuah mobil yang diduga kuat sebagai Mitsubishi Eclipse Cross facelift. Memang, sekilas tak ada perubahan yang signifikan ketika dilihat dari depan.

Hanya saja, LED DRL Mitsubishi Eclipsi Cross kini berada di atas lampu utamanya, mirip Mitsubishi Xpander. Perubahan terbesar pada mobil crossover ini justru terletak di sektor belakangnya.

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Mitsubishi Eclipse Cross facelift akan kehilangan ciri khasnya, yaitu kaca di pintu belakang yang dipisahkan oleh taillight. Garis-garisnya pun dibuat lebih tegas dan dipadu roof-spoiler baru.

Kemungkinan besar dapur pacunya masih sama, mengandalkan mesin bensin 1.500 cc turbocharger. Selain itu, hadir juga varian diesel 2.200 naturally-aspirated (NA) di beberapa negara.

Next

Memang, usia Mitsubishi Eclips Cross masih 1 tahun di Indonesia. Namun, SUV 5-seater itu telah meluncur untuk pasar otomotif global sejak tahun 2017 silam. Jadi, wajar jika mobil ini akan memiliki versi facelift.

Di Indonesia, Mitsubishi Eclipse Cross secara resmi dirilis dalam gelaran GIIAS 2019 lalu. SUV pesaing Honda CR-V ini hadir dalam 3 varian dan dijual dengan harga Rp481-486 juta (OTR Jakarta).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya