Mau Bertemu Langsung Rossi dan Vinales di Jakarta? Begini Syaratnya

Oleh Nazarudin Ray pada 25 Jan 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 25 Jan 2020, 13:15 WIB
Valentino Rossi (Yamaha)
Valentino Rossi (Yamaha)

Otosia.com Duet pembalap 

tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali menyapa penggemarnya di Indonesia tanggal 4 Februari 2020 mendatang. 

Jika kamu penggemar berat Rossi dan Vinales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) membuka kesempatan untuk bertemu langsung keduanya.

Namun ada syaratnya. Tidak sulit kok!

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/tys)

Cara Ikutan

Maverick Vinales (Yamaha)

Caranya, cukup ikuti gaya Rossi dan Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di media sosial Yamaha Indonesia. Lalu unggah foto kamu dengan caption menarik dan tag 5 teman pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

Selanjutnya kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Next

Yamaha memberi batas upload foto sampai 28 Januari 2020. Tahap berikutnya Yamaha akan memilih 100 orang beruntung untuk bertatap muka langsung dengan Rossi dan Vinales dalam Meet & Greet nanti.

"Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP," ujar Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya