Honda Diskon Onderdil 20 Persen untuk Mobil yang Terendam Banjir

Oleh Nazarudin Ray pada 11 Jan 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 11 Jan 2020, 13:15 WIB
Ilustrasi Mobil Honda saat terjang banjir (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Ilustrasi Mobil Honda saat terjang banjir (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com Kendaraan bermotor yang terendam pada banjir besar yang melanda kawasan Jabodetabek awal tahun 2020 bisa dibilang tidak sedikit. Berbagai merek dan tipe mobil ikut menjadi korban keganasan air.

Pemilik Honda juga banyak yang tertimpa musibah ini. Kendaraan-kendaraan mereka ikut terendam, bahkan terseret air hingga ke jalan.

Honda merespon dengan menawarkan program khusus untuk konsumen Honda yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya. Program yang ditawarkan ini berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/ahm)

Next

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang tidak ditanggung oleh asuransi di seluruh dealer Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga tanggal 8 Februari 2020.

Honda memberikan diskon 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10 persen untuk ban, aki dan kampas rem.

Konsumen yang kebanjiran juga mendapat prioritas untuk servis dan pengadaan suku cadang serta jasa layanan towing gratis, khususnya konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience.

“Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia,” ujar Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya