Laki-laki Ini Rela Tanam Kunci Mobil di Jarinya, Biar Praktis

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Jan 2020, 17:45 WIB
Diperbarui 04 Jan 2020, 17:45 WIB
Tesla Model 3 (Topspeed)
Tesla Model 3 (Topspeed)

Otosia.com Seorang yang mengakui penggemar sibernetika dari Utah melakukan hal yang tak biasa tapi kini tengah populer. Laki-laki bernama Ben Workman itu sengaja menanam empat chips di tangannya untuk bisa melakukan beberapa aktivitas.

Menurut Oddity Central, chips itu bisa dipakai untuk membuka dan mengunci mobil Tesla Model 3 milik Workman. Selain itu juga bisa untuk membuka pintu tempat kerja serta login ke komputernya dan membagikan informasi kontak.

Workman cukup susah untuk menemukan pihak yang mau membantunya menanam kunci tersebut di tubuhnya. Dia sempat ditolak oleh seorang dokter hewan, dokter, hingga studio tatto untuk melakukan dua implan pertamanya.

Hingga akhirnya dibantu oleh seorang anggota keluarganya. Melakukan implan kunci Tesla adalah yang tersulit baginya. Dia harus meyakinkan sebuah studio tatto untuk membantunya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Selain praktis, Workman mengaku ada hal menarik lain yang bisa dia lakukan dengan menanam chips tersebut. Dia mengatakan, terkadang dia menggunakan implan chips itu untuk menggoda orang-orang yang tak mengetahui bahwa di tangannya telah ditanam implan dan mengatakan bahwa tangannya ajaib.

"Saya bermain trik sulap dengan orang-orang yang tak tahu bahwa saya punya kunci di tangan saya," katanya.

Rupanya empat chips yang tertanam di tangannya itu tak cukup bagi Workman. Dia berencana untuk menambah satu lagi chips untuk melakukan pembayaran digital menggunakan tangannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya