Teror Hantu Muka Rata di Dead Man"s Curve, Ohio

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Nov 2019, 15:15 WIB
Diperbarui 28 Nov 2019, 15:15 WIB
Dead Man"s Curve (Reader"s Digest)
Dead Man"s Curve (Reader"s Digest)

Otosia.com Kisah mengenai jalan angker tak hanya ada di Indonesia, tapi juga Amerika Serikat. Cerita misteri kali ini berasal dari jalanan bernama Dead Man"s Curve, Ohio.

Mengutip dari Theculturetrip.com, Dead Man"s Curve merupakan jalan sempit dengan tikungan tajam di Ohio. Konon, rute ini telah menjadi lokasi ratusan kecelakaan yang berujung kematian.

Salah satu kisah misteri dari jalan angker ini ialah penampakan hantu sekelompok remaja. Kabarnya, mereka meninggal di lokasi tersebut akibat kecelakaan tragis pada tahun 1960-an.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Hantu Muka Rata

Selain itu, para pengendara yang melintas juga kerap mendengar teriakan minta tolong dan suara orang menangis. Mereka disebut-sebut sebagai arwah para korban kecelakaan.

Namun, yang paling ditakuti para pengendara ketika melintasi Dead Man"s Curve ialah teror hantu muka rata. Biasanya, sosok ini terlihat mematung di tepi jalan dan terus menampakkan dirinya berulang-ulang.

Ngerinya, ketika sedang apes, hantu muka rata Dead Man"s Curve ini akan duduk di dalam mobil dan menemani pengendara tersebut sampai ujung jalan. Mereka yang sudah ketakutan biasanya akan berakhir dengan kecelakaan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya