Nyetir Toyota AE86 dari Malaysia ke Jerman, Laki-Laki Ini Akhirnya Ketemu Tunangannya

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Nov 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 26 Nov 2019, 08:15 WIB
Perjalanan Hadri dar Malaysia ke Jerman (Facebook/Toyota Collection)
Perjalanan Hadri dar Malaysia ke Jerman (Facebook/Toyota Collection)

Otosia.com Masih ingat perjalanan lintas negara yang dilakukan seorang laki-laki dari Malaysia menggunakan Toyota AE86 pada Agustus lalu? Kini, laki-laki bernama Engku Mogammad Hadri Engku Hasan itu sudah bertemu pujaan hatinya.

Perjalanan melintasi 25 negara dan 25.000 kilometer itu pun membuahkan hasil. Padd 30 Oktober lalu, Hadri akhirnya tiba di Jerman dan bertemu tunangannya.

Setelah bertemu, Hadri bersama tunangannya pergi ke Belgia dan Prancis. Setiap perjalanannya, dia abadikan dan bagikan melalui akun Instagram @ae86worldtour. Dia singgah ke berbagai negara setelah memulai perjalanan pada 19 Agustus 2019.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Lalu apa yang dia lakukan selanjutnya? Mungkin akan segera menikahi pujaan hatinya seperti tujuan awal dia menempuh perjalanan selama tiga bulan.

Tapi, saat dia berangkat Hadri pernah mengatakan tujuan setelah menikahi pacarnya itu. Dia juga akan menjajal trk Nurburgring Nordchleife yang terkenal, alias The Green Hell.

Lewat akun Instagram dia mengatakan rencana lainnya. Dia akan meninggalkan Toyota AE86 miliknya di tempat temannya, di Belanda. Lalu dia akan kembali ke Malaysia menggunakan pesawat. Kemungkinan akan kembali tour ke Eropa pada April dan mungkin saja dia akan kembali mengendarai mobilnya ke Malaysia.

"We also had this idea during one of our long drive couple of weeks ago... to maybe driving all the way to Vladivostok and get the car shipped over to Japan, and continue. Haha MAYBE. We"ll do morehomework and calculate everything first," tulisnya pada salah satu unggahannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya