Tak Usah Bingung, Begini Cara Aktifkan Bluetooth Vespa GTS Supertech 300

Oleh Nazarudin Ray pada 19 Nov 2019, 18:15 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 18:15 WIB
Vespa GTS Supertech 300 (Piaggio Indonesia)
Vespa GTS Supertech 300 (Piaggio Indonesia)

Otosia.com Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu memboyong skutik premium Vespa GTS Super Tech 300. Skuter premium seharga Daihatsu Sigra 1.2 R AT ini dibekali fitur-fitur kekinian, terutama di bagian dasbor.

Vespa GTS Super Tech 300 punya Smart dash TFT full-color 4,3 inci. Fitur ini mengadopsi layar smartphone, disebut sebagai teknologi termutakhir yang diaplikasikan pada GTS Super Tech 300, dengan sistem navigasi dan bisa dihubungkan dengan smartphone, Bluetooth, serta dapat memanfaatkan beberapa layanan seperti pengontrol musik atau melakukan panggilan telepon.

Sebenarnya mengoperasikan fitur-fitur itu tidaklah sulit. Caranya cukup mudah, seperti bagaimana cara menghubungkan bluetooth android ke motor. Pemilik Vespa ini bisa memanfaatkan fitur MIA Conectivity sehingga lebih aman tanpa perlu menggunakan telepon selelular saat riding.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/ahm)

Cara Menggunakan

Cara Menggunakan

Namun sebelum mengaktifkannya, download aplikasi Vespa pada playstore. Setelahnya bisa aktifkan Bluetooth pada ponsel. Lihat layar instrument, lalu mengaturnya dengan joystick yang posisinya berada di dekat tombol klakson.

Kemudian arahkan pada menu yang diinginkan untuk mengaktifkan fitur Bluetooth. Setelah aktif akan terlihat gambar ponsel di sudut bawah layar digitalnya. Ini menandakan sudah terkoneksi.

Untuk dapat mendengar navigasi atau panggilan telepon masuk, serta musik, pemakai skutik ini harus mengunakan intercom yang terpasang di helm. Nah, mudah kan?

Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi dan Harga

Vespa GTS Super Tech 300 sendiri dipersenjatai mesin berkapasitas 300 cc 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dengan sistem bahan bakar injeksi elektronik. Dengan bekal tersebut skuter ini sanggup meletupkan daya 23 daya kuda.

Sistem pengeremannya sudah menggunakan dual anti-lock braking system (ABS) dan kontrol traksi elektronik ASR.

Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dalam dua warna pilihan, yakni Grey Avio dan Black Vulcano, serta dibanderol Rp152,9 juta on the road Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya