Resmi Diumumkan, Harga Renault Triber Lebih Murah dari Toyota Calya

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Nov 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 19:15 WIB
Renault Triber (Otosia.com)
Renault Triber (Otosia.com)

Otosia.com Setelah drilis pada Juli lalu, Renault Triber akhirnya memiliki harga. PT Maxindo Renault Indonesia mengumumkan harga Renaul Triber yakni Rp 133 juta.

COO MRI, Davy J Tuilan menjelaskan, harga Renault Triber merupakan yang terbaik. Harga tersebut sesuai dengan janji dan komitmen Renault untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

"Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget," ujar Davy dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (18/11/2019).

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Renault PD Bisa Bersaing

Renault PD Bisa Bersaing

Dengan harga tersebut, Renault percaya diri mampu diterima oleh konsumen di Indonesia, meskipun produk ini terjun di pasar yang cukup ketat, yang telah dihuni raksasa otomotif asal Jepang.

Renault Triber memiliki total 6 varian, 4 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision).

Spesifikasi Renault Triber

Spesifikasi Renault Triber

Dikirim langsung dari India, model ini sejatinya merupakan MPV 5+2 kursi, dengan baris ketiga yang dapat dilepas sehingga bisa menambah ruang tambahan di kompartemen bagasi.

Eksteriornya, Renault Triber mengikuti filosofi yang sama dengan model Renault modern, seperti Captur, Kadjar, dan Koleos. Bagian muka menampilkan gril tebal, dengan lencana Renault yang besar di tengah.

Lampu utama menggunakan LED DRL yang diposisikan rendah di bumper depan. Model ini juga sedikit bergaya SUV dengan tambahan roof rail.

Jantung penggeraknya, model ini dipersenjatai dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 72 hp dengan torsi puncak sebesar 96 Nm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya