MotoGP 2019: Johann Zarco Resmi Bersama LCR Honda, Tapi Cuma 3 Seri

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Okt 2019, 21:45 WIB
Diperbarui 18 Okt 2019, 21:45 WIB
Johann Zarco (Motociclismo.it)
Johann Zarco (Motociclismo.it)

Otosia.com Johann Zarco resmi kembali mengaspal di 3 seri terakhir MotoGP 2019. Hanya saja, ia tak lagi berseragam Red Bull KTM Factory, melainkan LCR Honda.

Mengutip dari Crash.net, hal ini disampaikan langsung oleh tim LCR Honda melalui press release yang disebar beberapa waktu lalu. Nantinya, pembalap asal Perancis itu akan menggantikan peran Takaaki Nakagami.

Pria berkebangsaan Jepang itu dipastikan akan mengakhiri MotoGP 2019 lebih awal. Setelah turun di seri Motegi, Jepang, akhir pekan nanti (20/10), Nakagami akan menjalani operasi bahu.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Berikan yang Terbaik

Berikan yang Terbaik

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa. Terima kasih LCR Honda telah memberi saya kesempatan ini, tentu saya akan berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik," ujar Zarco.

"Saya juga berterima kasih kepada KTM yang telah memberi kesempatan untuk melakukan ini, jika mereka tidak mengizinkan, saya juga tidak akan memiliki kesempatan ini," tambahnya.

Selain menyelesaikan sisa 3 seri di MotoGP 2019, Zarco juga bertugas ke pengembangan Honda RC213-V bagi LCR Honda. Nantinya, ia akan menunggangi motor milik Nakagami dengan spesifikasi tahun 2018.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya