Deretan Selebriti Hollywood yang Punya Mobil Mewah Tapi Tak Bisa Mengendarainya

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Okt 2019, 17:15 WIB
Diperbarui 17 Okt 2019, 17:15 WIB
Mobil selebriti Hollywood (Autoevolution)
Mobil selebriti Hollywood (Autoevolution)

Otosia.com Mobil mewah dan selebriti seolah menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Status selebriti identik dengan selera otomotif yang tak biasa. Lihat saja selebriti Indonesia dengan koleksi mobilnya.

Seperti Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier. Mereka bisa dengan bangganya menyetir sendiri mobil impian mereka. Tapi ada beberapa selebriti yang hanya bisa mengoleksi atau memiliki mobil mewah tanpa bisa menyetirnya sendiri.

Seperti beberapa selebriti Hollywood. Melansir Autoevolution, mereka tak bisa menyetirnya sendiri lantaran tak memiliki lisensi atau mereka lebih memilih tak menyetir demi lasan keselamatan. siapa saja?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Cardi B

Cardi B

Rapper Cardi B salah satunya. Cardi B memiliki Lamborghini Urus, Bentley Bentayga, Lamborghini Aventador S, Mercedes-Maybach S-Class, dan Chevrolet Suburban. Tapi rapper perempuan ini tak memiliki lisensi berkendara untuk merasakan sensasi di balik kemudi.

Cardi pernah mengakui bahwa dirinya menyukai mobil-mobil mewah. Dia pernah mengambil kursus mengemudi juga untuk mendapatkan lisensi suatu hari nanti.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Nama besar Jenifer Lopez bisa membuat orang lain mungkin iri. Dia memiliki karir cemerlang, mulai menjadi penyanti, aktris, produser, sampai fashion designer. Barang-barang yang dia miliki juga mewah, lebih mewah daripada para entertainer perempuan.

Tapi ada satu hal yang tak bisa dilakukan JLo, kemauan untuk mengemudi. JLo tidak mengemudi selama 25 tahun, karena berbagai alasan salah duanya adalah keselamatan dan kenyamanan. Hingga akhirnya dia mengemudi kembali pada tahun 2019 saat diberi kado Porsche 911 Carrera GTS Cabrio tepat di hari ulang tahunnya.

Ricky Gervais

Ricky Gervais

Komedian asal Inggris, Ricky Garvais pernah dikabarkan akan menggantikan Jeremy Clarkson untuk program Top Gear. Tapi dia menolak dan menjadi perbincangan di media nasional setempat. Gervais akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan jika dia bisa dia akan melakukannya, tapi dia bahkan tidak pernah menyetir.

Mariah Carey

Mariah Carey

Selama 6 tahun pernikahannya dengan Nick Cannon, Mariah Carey kerap bertukar hadiah mobil. Mariah memiliki Rolls-Royce Phantom Coupe, Maseratti Quattroporte, Maybach 62, Porsche Cayenne, dan Range Rover.

Sekelas selebriti seperti Mariah Carey sudah pasti memiliki sopir pribadi. Tapi dia tidak pernah menyetir. Bahkan jika dia bisa, Mariah disebut tidak akan berjalan di atas kakinya sendiri.

JK Rowling

JK Rowling

Penulis buku Harry Potter, JK Rowling memilih untuk tidak mengemudikan mobil-mobilnya, untuk membuatnya tetap hidup. Padahal penulis perempuan ini memiliki Rolls-Royce Phantom dan Range Rover.

"Karena saya tidak memiliki kesadaran spasial, tidak bisa bekerja dengan mesin dan memilik pemahaman yang lemah tentang kenyataan. Ini benar-benar yang terbaik untuk semua orang," tulisnya beberapa waktu lalu di Twitter.

Britney Spears

Britney Spears

Bintang pop, Britney Spears mungkin satu-satunya nama dalam daftar ini yang ingin mengemudi tapi tidak bisa. Dia sering terlihat diantar sopirnya menggunakan Jeep atau Range Rover. Itu lantaran selama lebih dari 10 tahun ini, Britney dilarang mengemudi secara hukum.

Pada tahun 2008, dia mengalami gangguan mental dan sempat dirawat di konservatori. Britney dilarang mengemudi, keluar di depan umum, dan bahkan berkencan tanpa persetujuan dari konservator.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya