Keunggulan Kawasaki Ninja 250 Diungkap Jelang Peluncuran

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Okt 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 14 Okt 2019, 20:15 WIB
Kawasaki Ninja 250 (Kawasaki)
Kawasaki Ninja 250 (Kawasaki)

Otosia.com Para penggemar otomotif, khususnya sepeda motor tengah ramai memperbincangkan Kawasaki Ninja 250 terbaru. Kehadiran motor ini menyusul kakaknya, Kawasaki Ninja 650 yang telah meluncur lebih dulu.

Seperti dikutip Liputan6.com dari Motorbeam, Kawasaki Ninja 250 terbaru siap melakukan debut di Tokyo Motor Show. Memiliki beragam perubahan, motor pabrikan otomotif Jepang ini diyakini mampu menarik minat penggemarnya di seluruh dunia.

Memiliki dua pilihan varian, Ninja 250 SE ABS tersedia dalam pilihan warna putih serta ‘blu’. Sementara untuk varian MDP hanya akan ditawarkan dalam warna hitam.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Spesifikasi Mesin

Akan dilengkapi dengan Intelligent Proximity Start System Kawasaki, motor seperempat liter itu tak lagi membutuhkan kunci untuk menyalakan motor.

Walau Kawasaki masih enggan mengungkap spesifikasi dari sisi dapur pacu, kemungkinan Ninja 250 mampu menyemburkan tenaga hingga 45 BHP untuk versi reguler dan 60 BHP untuk beberapa varian.

Tenaga tersebut dinilai cukup besar untuk sepeda motor dengan mesin 250 cc. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kisaran harga yang ditawarkan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya