Isuzu D-Max Facelift Lakoni Debut, Termurah Rp236 Jutaan

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Okt 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 12 Okt 2019, 11:15 WIB
Isuzu D-Max facelift (Isuzu Thailand)
Isuzu D-Max facelift (Isuzu Thailand)

Otosia.com Sejak dirilis 7 tahun lalu, akhirnya Isuzu D-Max memiliki wajah baru. Mobil double-cabin itu kini tampil makin modern, gahar dan mewah, serta diklaim lebih aerodinamis.

Selain itu, Isuzu D-Max facelift juga disebut lebih tangguh melibas segala medan. Mengutip dari situs resmi Isuzu Thailand, hal itu tak terlepas dari struktur body dan platform baru.

Secara fisik, Isuzu D-Max kini tampil lebih modern. Tengok saja sektor depannya yang dibekali LED-projector headlight dan LED DRL baru, serta gril hitam.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Lebih Aerodinamis

Lebih Aerodinamis

Kesan modern dan tangguh pun berhasil dimunculkan di sektor belakang. Bagian buritan Isuzu D-Max facelift akan dibekali 2 stoplamp LED berbentuk kotak di tiap sudut bak.

Secara keseluruhan, siluet desain Isuzu D-Max masih sama seperti model yang beredar saat ini. Kap depannya tampak panjang dan tinggi, serta memiliki bak belakang yang praktis.

Aerodinamika yang lebih baik dihasilkan oleh penggunaan windshield di bawah gril depan. Atapnya pun kini memiliki lekukan yang berfungsi sebagai lorong jalannya angin.

Interior Mewah

Interior Mewah

Terlahir sebagai mobil beban tak menjadi halangan bagi Isuzu D-Max untuk tampil mewah. Dashboard pick-up double-cabin ini memadukan warna coklat, hitam doff, dan hitam glossy.

Di tengah dashboard terpasang head-unit display touchscreen 9 inci berkonektifitas smartphone. Layar ini terhubung dengan 8 speaker yang tersebar rata di kabin Isuzu D-Max.

Kenyamanan pengguna Isuzu D-Max juga meningkat. Itu tak terlepas dari jok elektrik berteknologi Anti Vibration Elastic Comfort (AVEC) yang berfungsi menyerap getaran.

Fitur Canggih

Fitur Canggih

Sebagai mobil modern, Isuzu D-Max facelift kini memiliki beragam fitur keamanan yang mumpuni, seperti blind spot monitoring, emergency stop signal, dan airbag 6-titik.

Selain itu, terpasang juga rear-cross traffic alert, parking-aid system, rain-sensing wiper, welcome light, follow-me home, walk away auto-lock, dan auto light off.

Isuzu D-Max facelift juga dibekali kunci baru yang canggih. Selain memiliki fitur keyless, kunci ini dapat menyalakan mesin dari luar mobil dengan jarak maksimum 20 meter.

Mesin dan Harga

Mesin dan Harga

Isuzu D-Max kini dibekali mesin baru, DDI BluePower 3.000 cc. Dapur pacu ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 190 hp dengan torsi maksimum mencapai 450 Nm.

Ditawarkan juga pilihan mesin DDI BluePower Gen 2 berkapasitas 1.900 cc. Konfigurasi tersebut diklaim dapat berakselerasi lebih baik dari generasi sebelumnya berkat tenaga 150 hp dan torsi 350 Nm.

Mengutip dari situs Isuzu Thailand, harga Isuzu D-Max varian terendah mencapai THB510.000, setara Rp236,4 juta. Sedangkan tipe tertingginya dibanderol THB1,157 juta, sekitar Rp536,3 jutaan (Kurs THB1 = Rp463).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya