Bocor! Spyshot Honda Jazz Terbaru Jelang Peluncuran

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Okt 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 10 Okt 2019, 11:15 WIB
Spyshot all-new Honda Jazz (Creative Trend)
Spyshot all-new Honda Jazz (Creative Trend)

Otosia.com Honda Jepang pada September lalu telah memastikan bahwa mereka akan merilis all-new Honda Jazz. Mobil hatchback itu dijadwalkan meluncur pada 23 Oktober mendatang di ajang Tokyo Motor Show 2019.

Menurut penjelasan Honda pada laman resminya, tampilan Honda Jazz yang punya nama lain Honda Fit di kampung halamannya itu, akan benar-benar baru.

Ternyata, pabrikan berlogo "H" itu benar-benar tengah mempersiapkan kelahiran all-new Honda Jazz. Belum lama ini, mobil hatchback tersebut terpantau sudah terparkir rapi.

Berdasarkan gambar dari Creative Trend Japan, tampak 3 unit mobil yang kuat diduga sebagai all-new Honda Jazz tengah terparkir rapi bersama Honda Freed facelift.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Varian Hybrid dan Listrik

Hal itu tampak dari desain bumper dan lampunya yang lebih tebal. Detail headlight mobil ini pun tampak sama dengan yang terlihat pada spyshot all-new Honda Jazz beberapa waktu lalu.

Secara detail, lampu utama ini dibekali LED DRL U-Shape yang membingkai LED projector headlight. Gril dan kap all-new Honda Jazz juga terlihat lebih membulat dibanding generasi sekarang.

Sementara ini detail lainnya masih belum terungkap. Dari spyshot yang beredar, secara keseluruhan, bentuk bodi all-new Honda Jazz akan membulat. Selain itu, kabarnya hatchback tersebut nantinya memiliki varian hybrid dan full-electric.

Di Indonesia, rumornya justru berbeda. Kabarnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghentikan penjualan Honda Jazz dan menggantinya dengan Honda City Hatchback, namun tetap diberi nama Honda Jazz. Kita tunggu saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya