Mitsubishi Perkenalkan SUV Listrik Kecil Bulan Depan

Oleh Nazarudin Ray pada 18 Sep 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 18 Sep 2019, 19:45 WIB
Teaser mobil konsep Mitsubishi (MMC)
Teaser mobil konsep Mitsubishi (MMC)

Otosia.com Mitsubishi Motor Corporation akan memperkenalkan SUV listrik konsep pada Tokyo Motor Show (TMS) yang dihelat pada tanggal 24 Oktober 2019 sampai 4 November 2019. Berbeda dengan Outlander PHEV, SUV konsep ini bertubuh kecil.

Dalam keterangan reseminya Mitsubishi menyatakan akan membawa hal-hal baru pada SUV konsep ini, dan lebih ringkas. Selain itu Mitsubishi ingin mewujudkan nilai-nilai dari tagline mereka, ‘Drive Your Ambition’, salah satunya adalah konsep SUV listrik kecil yang menggabungkan elektrifikasi, teknologi dan keahlian all-wheel drive (AWD).

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/tys)

Kombinasi SUV, PHEV, dan 4WD

Mitsubishi menjajikan SUV listrik tersebut akan memberikan kesenangan berkendara dan kepercayaan diri, serta sanggup melibas medan yang menantang dalam cahaya dan angin. Menurut MMC, SUV listrik kecil ini menghadirkan nilai-nilai baru yang mengkombinasikan SUV, PHEV dan 4WD

"Mobil ini akan memiliki plug-in yang lebih kecil, berbobot lebih ringan dengan dukungan drivetrain hybrid EV (PHEV), serta sistem 4WD listrik," kata pihak MMC.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya