Fast & Furious: Hobbs and Shaw, Ada Deretan McLaren di Garasi Bawah Tanah Rahasia

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Jul 2019, 15:23 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 15:23 WIB
Fast & Furious: Hobbs and Shaw (Carbuzz)
Fast & Furious: Hobbs and Shaw (Carbuzz)

Otosia.com Film Fast & Furious identik dengan balap liar. Versi spin-off, Fast & Furious: Hobbs and Shaw akan mulai tayang di bioskop, 2 Agustus 2019.

Dari tiga trailer yang ditayangkan, film ini bakal menggunakan mobil-mobil dengan performa luar biasa. Termasuk McLaren 720S.

Salah satu adegan dalam trailer itu menunjukkan Hobbs, Shaw, dan Hattie Shaw, yang diperankan Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Vanessa Kirby, berada di dalam kabin 720S sedang berusaha menghindari si antagonis Brixton yang diperankan oleh Idris Elba.

Adegan itu juga mempertontonkan supercar pabrikan Inggris yang meluncur di kolong sepasang truk. Sementara sepeda motor yang ditunggangi Brixton tiba-tiba bertransformasi, yang kemungkinan juga meluncur di bawah truk.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Kurang Greget

Kurang Greget

Adegan liar lain yang menarik dalam film ini juga terlihat seperti saat truk lapis baja buatan khusus melompat keluar dari jendela. Lalu Hobbs juga melakukan putaran 360 derajat menggunakan truk hitam matte.

Dalam trailer kedua yang ditayangkan sebelumnya, Statham juga terlihat memakai SUV khusus untuk meledakkan Fast 7. Juga ada garasi bawah tanah rahasia dengan deretan McLaren, sepeda motor dalam jumlah banyak, dan beberapa mesin yang terlihat seperti truk semi Peterbilt yang aneh.

Tapi karakteristik balap liar jalanan Fast & Furious sendiri terasa kurang pada film Fast & Furious: Hobbs and Shaw ini. Film spin-off ini hanya lebih banyak menunjukkan aksi dan kejahatan yang tak mungkin dilakukan.

 

 

Trailer

Trailer

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya