Range Rover Evoque Terbaru Mengaspal di Indonesia Pekan Ini

Oleh Nazarudin Ray pada 29 Jul 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 20:15 WIB
Range Rover Evoque (carmagazine.co.uk)
Range Rover Evoque (carmagazine.co.uk)

Otosia.com Sesuai janjinya akhirnya PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor resmi mobil Land Rover di Indonesia memastikan Range Rover Evoque terbaru meluncur pada pekan ini.

Sebagaimana undangan yang diterima redaksi otosia.com, Senin (29/7), launching Range Rover Evoque terbaru dengan tajuk “Live for Jakarta” akan diadakan pada pada Jumat depan, 2 Agustus 2019 di salah satu tempat di kawasan Senayan Jakarta

“Iya, Range Rover Evoque yang baru. Kami hadirkan karena sudah ada generasi baru, generasi ke-2 dari Evoque," ujar Jentri Izhar, Brand Director of Jaguar & Landrover WAE dalam kesempatan lalu.

 

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/ahm)

Spesifikasi

Spesifikasi

Evoque sendiri masuk dalam lingkup keluarga Range Rover. Secara pasar, dia adalah SUV kompak yang generasi pertamanya mulai diproduksi bulan Juli 2011.

Menurut spesifikasinya, yang generasi kedua bukan cuma berubah tampilan menjadi semakin sporty, tetapi juga punya fitur-fitur baru, seperti layar hiburan besar Touch Pro Duo ukuran 12 inci lebih.

Di luar sana, empat varian ditawarkan, yakni standar, S, SE, dan yang tertinggi adalah HSE yang antara lain menyuguhkan fitur Park Pack yang membantu mengarahkan saat parkir di area sempit.

Menurut Jentri Izhar, Range Rover adalah salah satu mobil yang berkontribusi besar pada penjualan Jaguar Land Rover Indonesia. Tidak heran jika ini menjadi salah satu faktor WAE memboyong Evoque baru ke Tanah Air. Selain itu Evoque menjadi model Range Rover terlaris di seluruh dunia.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya