Gokil, Pria Ini Sulap Sepeda Jadi Mercedes-Benz SLS AMG

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jul 2019, 12:15 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 12:15 WIB
Replika Mercedes-Benz SLS AMG Andrzej Burek (Reuters.com)
Replika Mercedes-Benz SLS AMG Andrzej Burek (Reuters.com)

Otosia.com Memiliki mobil Eropa, terlebih supercar mungkin hanya sebatas mimpi bagi kebanyakan orang. Wajar saja, dengan teknologi dan performa tinggi, harganya pun ikut melambung.

Mengutip dari Reuters.com, faktor inilah yang membuat seorang pria asal Polandia bernama Andrzej Burek tak kunjung meminang supercar. Padahal, ia sejak kecil telah berkeinginan untuk memiliki mobil berperforma tinggi.

Meski ia belum memiliki uang untuk membeli mobil impiannya, Andrzej melakukan modifikasi yang unik, yaitu mengubah sepedanya menjadi Mercedes-Benz SLS AMG.

Untuk membuat replika Mercedes-Benz SLS AMG dari sepeda ini tentu tak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Andrzej mengaku ia telah menghabiskan sekitar 5 tahun untuk membangun mobil impiannya itu.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Detail dan Proporsional

Detail dan Proporsional

Detailnya tampak mirip dengan Mercedes-Benz SLS AMG yang asli. Tengok saja bentuk grilnya, aksen lubang di belakang roda depan, dan keseluruhan bodinya tampak proporsional, kecuali kaki-kaki yang masih menggunakan roda sepeda.

Bahkan, Andrzej tak lupa untuk menhadirkan pintu yang terinspirasi dari kepakan sayap burung camar atau gullwing. Selain itiu, ia juga menyematkan pelat nomor di bagian depan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya