Detik-Detik Mobil Kecemplung di Galian Jalan Kaliurang Yogyakarta

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Jul 2019, 17:15 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 17:15 WIB
Land Rover dan truk yang terperosok ke dalam lubang galian proyek di jalan Kaliurang, Yogyakarta (Twitter/jogjaupdate.com)
Land Rover dan truk yang terperosok ke dalam lubang galian proyek di jalan Kaliurang, Yogyakarta (Twitter/jogjaupdate.com)

Otosia.com Kecelakaan terjadi di jalan Kaliurang, Yogyakarta, Selasa (23/7/2019). Satu truk dan satu mobil terlibat dalam kecelakaan itu.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @jogjaupdate.com, kecelakaan tersebut terjadi di sekitar proyek pengerjaan jalan. Satu mobil dan satu truk itu terlihat terperosok ke dalam lubang galian proyek tersebut.

Jalan di sekitar proyek tampak tak bisa menopang mobil yang melintas. Sehingga Land Rover putih yang diketahui milik seorang warga negara asing itu terperosok. Pada lubang galian itu, satu truk lainnya terlihat sudah lebih dulu terperosok.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Kondisi Penumpang Mobil

Kondisi Penumpang Mobil

Beruntungnya, penumpang Land Rover selamat. "Alhamdulilah kondisi pakdhe Landy dan keluarga baik-baik saja @henry_lutfi," tulis akun @jogjaupdate.com.

Info yang beredar saat ini, pemilik Land Rover itu adalah warga Australia yang sedang melakukan perjalanan antar negara. Keluarga bule itu sudah berada di Indonesia sejak 5 bulan lalu, dan di Yogyakarta sekitar satu pekan.

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di jalan Kaliurang sekitar proyek tersendat. Beberapa mobil terlihat berusaha segera menghindari lokasi tesebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya