GIIAS 2019: Daihatsu Punya Mobil Konsep Ayla dan Xenia Special Edition

Oleh Nazarudin Ray pada 19 Jul 2019, 15:15 WIB
Diperbarui 19 Jul 2019, 15:15 WIB
Daihatsu Hy-Fun Xenia SE (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Daihatsu Hy-Fun Xenia SE (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com Gelaran sekaliber Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memang sayang kalau tidak dimanfaatkan dengan baik. Tak melewatkan kesempatan ini, Daihatsu juga memajang mobil konsep edisi spesial mereka yang cukup menarik.

Ada 12 unit mobil yang dipamerkan Daihatsu. Daihatsu Hy-Fun, yakni Tanto custom, Xenia Modifikasi, Sirion Artvatar, Ayla Sepecial Edition, Terios Special Edition, dan Sirion Special Edition. Ada juga model yang sudah ada dan populer, yakni Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/tys)

Coba Mobil Domestik Jepang

Coba Mobil Domestik Jepang

Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanam canggih dari mobil ini.

"Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dam permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga,” kata Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Supranoto.

Bedah Teknologi Daihatsu

Bedah Teknologi Daihatsu

Di Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Research and Development (R&D) Corner yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrion, dan auto hi-beam.

Teknologi ini dapat dilihat langsung pada miniature mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner. Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya