Biar Asyik ke GIIAS 2019, Ini Tipsnya

Oleh Nazarudin Ray pada 18 Jul 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 18 Jul 2019, 08:45 WIB
Tips berkunjung ke GIIAS 2019 supaya lebih asyik (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Tips berkunjung ke GIIAS 2019 supaya lebih asyik (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 merupakan salah satu pameran bekaliber internasional yang ditunggu-tunggu pecinta otomotif di Tanah Air. Kendaraan-kendaraan baru maupun konsep, hingga promo bisa menjadi magnet bagi para orang untuk datang.

Berbagai ekshibitor berlomba memamerkan teknologi terkini yang pastinya mengundang rasa penasaran masyarakat untuk hadir dan menyaksikan langsung.

Maka jangan heran jika setiap tahunnya pameran GIIAS mampu menyedot ratusan ribu pengunjung, dengan transaksi mencapai triliunan dari hasil penjualan ribuan kendaraan.

Jika dilihat setiap tahun pameran ini selalu penuh sesak dengan pengunjung baik hari biasa maupun akhir pekan. Untuk pengalaman mengunjungi pameran otomotif sekaliber GIIAS yang lebih asyik, simak beberapa tips dari Garda Oto di bawah ini:

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/tys)

Persiapan Diri

Persiapan Diri

Pertama, persiapkan diri. Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Pameran otomotif identik dengan dinginnya suhu ruangan, selain itu luasnya pameran juga mengharuskan kita siap untuk berjalan kaki cukup jauh.

Jangan lupa pastikan baterai handphone terisi penuh atau kamera untuk mengabadikan momen-momen unik yang pasti akan ditemui selama mengunjungi pameran.

Parkir dan Shuttle Bus

Parkir dan Shuttle Bus

Kedua, ketahui lokasi parkir dan shuttle bus. Banyaknya jumlah pengunjung biasanya akan membuat pihak penyelenggara membuka beberapa lahan parkir bagi para pengunjung.

Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui info alternatif lahan parkir tersebut. Kemudian cari tahu juga tentang fasilitas shuttle bus yang bisa diakses pada beberapa pick up point untuk memudahkan kita mencari parkir di venue.

Kenali Ekshibitor

Kenali Ekshibitor

Ketiga, kenali para ekshibitor. Kenali dulu ekshibitor yang hadir pada pameran GIIAS 2019 yang akan dikunjungi. Gali juga apa saja promo yang ditawarkan oleh para ekshibitor, seperti diskon atau bonus menarik untuk mobil, motor, dan aksesoris pendukungnya, karena seringkali promo ini tidak ditawarkan lagi di luar periode pameran.

Denah GIIAS 2019

Denah GIIAS 2019

Keempat, ketahui denah pameran GIIAS 2019. Saat mengunjungi pameran otomotif, kita perlu memahami tata letak dari pameran ini, apalagi jika sudah memiliki tujuan khusus untuk melihat salah satu ataupun beberapa booth tertentu.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya