Beredar Bocoran Mazda 2 Facelift, Rilis Bulan Ini?

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Jul 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 11:45 WIB
Mazda 2 (insidemazda.co.uk)
Mazda 2 (insidemazda.co.uk)

Otosia.com Setelah bertahan dengan model lamanya sejak tahun 2104 lalu, Mazda 2 facelift akhirnya akan dirilis dalam waktu dekat. Mengutip dari Creative311.com, kabarnya peluncuran city car hatchback ini digelar pada Juli 2019.

Jelang peluncurannya yang kian dekat, situs tersebut juga mendapatkan bocoran brosur Mazda 2 facelift. pada gambar tersebut tampak bahwa mobil yang dijual dengan nama Demio ini dibekali wajah baru.

Sektor depannya akan mencapat bumper baru yang lebih sederhana namun tetap mengusung konsep Kodo khas Mazda. Sedangkan desain lampu utamanya masih sama, namun tampaknya akan ada perubahan minor.

Geser ke samping, siluet bodi Mazda 2 facelift masih sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja terpasang velg baru dengan palang yang lebih banyak. Sedangkan bagian belakangnya tak jauh berbeda.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Mesin Masih Sama

Mesin Masih Sama

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi atau pun peningkatan fitur serta interiornya. Namun, besar kemungkinan Mazda 2 facelift akan dibekali dengan beberapa teknologi baru.

Sementara itu, dapur pacunya diprediksi masih akan mempertahankan mesin lamanya, SKYACTIV-G 1.500 cc 4-silinder DOHC. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 ps dengan torsi maksimum 141 Nm.

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi Mazda Indonesia, saat ini Mazda 2 ditawarkan dalam 2 varian, yakni Mazda 2 R AT yang dibanderol Rp285,3 juta dan Mazda 2 GT AT seharga Rp323,3 juta.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya