Viral, Toyota Fortuner Jadi Maskawin Pedagang Bakso

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Jun 2019, 16:50 WIB
Diperbarui 18 Jun 2019, 16:50 WIB
Toyota Fortuner (TAM)
Toyota Fortuner (TAM)

Otosia.com Tak seperti orang kebanyakan, seorang pedagang bakso justru memilih Toyota Fortuner VRZ sebagai maskawin atau mahar pernikahannya. Ya, itu adalah mobil SUV 7-seater pesaing Mitsubishi Pajero Sport yang banderolnya lebih dari setengah miliar.

Ucok Budianto (28) tentu membuat geger banyak orang. Saat menikahi gadis pujaannya, Mega Tristiani (23), di Desa Talun Kecamatan Kayen, penjual bakso tersebut selain memberikan Toyota Fortuner juga menghadiahkan 1 unit sepeda motor.

Seperti diberitakan Regional Liputan6.com, sejumlah orang yang tergabung di KAAP (Komunitas Anak Asli Pati) dan WPK (Wong Pati Kidul) langsung membuat viral berita pernikahan ini. Warganet langsung memberikan beragam komentar lucu.

Salah satunya adalah @bankempes77: "Jomblo pengangguran koyok aku tambah loro ati." Menanggapi pedagang bakso yang memilih Toyota Fortuner sebagai maskawin.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Setengah Miliar Lebih

Setengah Miliar Lebih

Menghitung pajaknya saja, dari keluaran Fortuner terlama, pajaknya bahkan bisa mencapai Rp 3 juta per tahun. Sudah dipastikan Fortuner seri VRZ milik Ucok yang menjadi mahar pernikahannya punyai nilai pajak yang tinggi. terungkap, Fortuner seri VRZ punya nilai pajak Rp 8 juta per tahun.

Hal itu tak terlepas dari harga Fotuner Toyota 2.4 VRZ. Berdasarkan situs resmi PT Toyota Astra Motor (TAM), mobil SUV tersebut saat ini Rp522,65 juta dan Rp534,65 untuk tipe penggerak 4x2. Sedangkan Toyota Fortuner VRZ 4x4 dibanderol Rp666,15 juta.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya