Detik-Detik Menegangkan Toyota Calya Hampir Nyebur ke Laut

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Jun 2019, 13:45 WIB
Diperbarui 15 Jun 2019, 13:45 WIB
Toyota Calya nyaris tercebur (Instagram.com/ @radartarakanofficial)
Toyota Calya nyaris tercebur (Instagram.com/ @radartarakanofficial)

Otosia.com Beberapa dermaga dan pelabuhan di Indonesia terbilang cukup berbahaya. Pasalnya, tidak terpasang pembatas yang cukup tinggi untuk mencegah kendaraan tercebur ke laut.

Hal ini bisa jadi merupakan salah satu faktor nyaris terceburnya Toyota Calya ke laut. Untungnya, mobil ini masih selamat dari peristiwa nahas tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @radartarakanofficial, peristiwa ini terjadi di Pelabuhan Tengkayu, Tarakan, Kalimantan Utara pada Jumat kemarin (14/6).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Sudah setengah bagian

Sudah setengah bagian

Dalam rekaman singkat itu tampak setengah bagian Toyota Calya berpelat nomor KU1449GD itu sudah keluar dari badan jalan. Mobil berwarna hitam ini bahkan bertumpu pada sasisnya.

Untung, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian sigap memberikan pertolongan. Perlahan, mereka mendorong Toyota Calya ini masuk kembali ke badan jalan.

Tentu tak mudah, saat hendak kembali, roda mobil ini sempat tersangkut di tepi jalan dan ada beberapa lecet di bumper dan bodi samping. Namun, yang terpenting adalah keselamatan semua penumpang di dalamnya.

Simak videonya di bawah ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by radartarakanofficial (@radartarakanofficial) on Jun 13, 2019 at 11:07pm PDT

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya