Nyetir Motor Pakai Kaki, YouTuber Otomotif Ini Kehilangan Nyawa

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Jun 2019, 17:15 WIB
Diperbarui 14 Jun 2019, 17:15 WIB
Aksi YouTuber Rusia Artem Boldyrev yang menyetir motor menggunakan kaki (east2west news)
Aksi YouTuber Rusia Artem Boldyrev yang menyetir motor menggunakan kaki (east2west news)

Otosia.com Peristiwa nahas menimpa motoblog dan YouTuber terkenal Rusia, Artem Boldyrev. YouTuber 34 tahun ini akrab dikenal dengan panggilan Bolt.

Melansir Mirror.co.uk, Bolt tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi setelah dirinya beraksi menyetir motor menggunaan kaki dan merekamnya.

Motor BMW pendiri channel YouTube Moto Nexus itu menghantam mobil Fiat, di jalan raya di urban district domodedovo, Moscow. Menurut Ministry of Internal Affairs setempat, kecelakaan maut itu terjadi pada Senin (10/6/2019) sekitar pukul 6:15 petang waktu setempat.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Video Terakhir

Video Terakhir

Aksi Boldyrev menyetir menggunakan kaki yang sempat dirinya rekam itu juga sempat beredar di dunia maya. Itu disebut beberapa menit sebelum si motoblogger itu meregang nyawa.

Boldyrev juga disebut menunjukkan aksinya itu kepada temannya, Evgeny Matveev beberapa menit sebelum terhantam mobi Fiat. "This is the last video of Bolt which he forwarded me at 2:15pm. Bolt has crashed to his death," tulis Matveev, yang menyebutkan bahwa itu adalah video terakhir yang dikirimkan temannya.

Video

Video

Dalam video itu juga terdengar Boldyrev mengatakan bahwa akan mengirimkan pesan sembari menyetir dengan cara berbahaya di jalan. Subscribers dan followersnya di social networks banyak menyampaikan pesan duka cita untuk keluarga yang ditinggalkan Boldyrev.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya