Yamaha Berikan Servis Gratis untuk Semua Merek Sepeda Motor Saat Mudik

Oleh Nazarudin Ray pada 21 Mei 2019, 17:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2019, 17:15 WIB
Bengkel siaga Yamaha (Otosia.com)
Bengkel siaga Yamaha (Otosia.com)

Otosia.com Pulang kampung saat Lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat kota besar untuk bersilaturahmi dengan orang tua, saudara dan sanak saudara. Sepeda motor masih menjadi alat transportasi favorit bagi sebagian pemudik meski memiliki risiko sangat besar dibandingkan angkutan darat lainnya.

Untuk menemani pemudik sepeda motor, Yamaha menyiapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga di jalur mudik pulau Jawa.

Pos dan Bengkel jaga ini akan beroperasi selama 7 hari mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019 di 4 lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek - Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr/ahm)

Fasilitas di Pos Jaga Yamaha

Fasilitas di Pos Jaga Yamaha

Yamaha menyediakan beberapa fasilitas di Pos Jaga, seperti layanan FI ready advance, berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor.

Selain itu, juga ada diskon spare part dan apparel resmi Yamaha. Untuk urusan istirahat, di pos jaga juga tersedia balai peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis serta undian langsung berhadiah.

Kemudian, bagi para pemudik antar kota, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha di mana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan potongan harga khusus.

Yamaha memberi kesempatan pemudik untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media, seperti Instagram, Facebook, dan Youtube.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya