Nissan Indonesia: Livina Beda Dengan Mitsubishi Xpander

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Apr 2019, 21:45 WIB
Diperbarui 16 Apr 2019, 21:45 WIB
All-new Nissan Livina (Nissan Indonesia)
All-new Nissan Livina (Nissan Indonesia)

Otosia.com All new Nissan Livina menjadi hasil kolaborasi aliansi Nissan-Mitsubishi-Renault di Indonesia. Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, mobil MPV ini menggunakan Mitsubishi Xpander sebagai basisnya.

Meski demikian, ada perbedaan antara Nissan Livina dengan Mitsubishi Xpander. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Head of Product Communication Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani di Menteng, Jakarta, Senin (15/4).

"Beda (dengan Xpander). Produk kita itu punya banyak ciri khas Nissan, terutama dari sisi desain. lalu kita punya juga Nissan Intelligent Mobility," katanya.

Selain itu, mengutip dari Liputan6.com, Hana juga menjelaskan bila Nissan Livina terbaru memiliki desain V grille dan beberapa fitur sebagai pembeda dengan Xpander.

"Jadi ini beda, desainnya V Grile dan dada beberapa yang Nissan banget. Kita bisa bilang bahwa mobil ini punya unsur Nissan yang kental. Kita juga memiliki Nissan care package yang membedakan dengan kompetitor," ujar Hana.

All new Nissan Livina mendapatkan ubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya, mulai dari eksterior, interior, dan juga performa.

Salah satunya, fitur yang cukup canggih, adalah model ini sudah mendapatkan teknologi pertama di kelasnya yang terkoneksi oleh smartphone dengan realtime.

Berdasarkan situs resmi NMI, all new Nissan Livina ditawarkan dalam 5 varian. Termurah, harga Nissan Livina mencapai Rp198,8 juta dan tipe tertingginya dibanderol Rp261,9 juta (OTR Jakarta).

Sumber: Liputan6.com

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)
Berita Terkini Selengkapnya