Intip Saingan Toyota HiAce dari Nissan

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Mar 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 22:00 WIB
Nissan Rider NV350 (Autoindustriya)
Nissan Rider NV350 (Autoindustriya)

Otosia.com Mobil van memang lebih nyaman untuk mengangkut penumpang cukup banyak. Apalagi barang bawaan juga tak kalah banyak.

Selain ada Toyota HiAce di kelas mobil ini, ada juga mobil van dari Nissan. Namanya Nissan NV350. Tapi mobil jenis ini cukup monoton memang tampilannya.

Supaya tak bosan, si NV350 ini disegarkan pakai bodykit Autech. Melansir Autoindustriya, paket bodykit Rider itu bisa membuat tampilan depan, samping, dan belakang lebih menarik.

Ada bumper depan yang unik, side skirt, dan bmper belakang yang memberikan kesan lebih ceper. Selain itu, gril V-Motiion andalan Nissan dipertajam tanpa adanya logo Nissan. Sebagai gantinya, ada emblem khusus untu Rider NV350.

Tambahan lainnya adalah velg berukuran velg 15 inci, DRL LED, fog lamp, dan spoiler belakang. Ada juga decal untuk bagian sampingnya, tapi ini sifatnya opsional.

Secara visual, sebenarnya tak ada perubahan besar pada sisi interior. Hanya saja ada yang menarik pada trim kulit, yang diklaim Nissan sebagai kulit asli untuk membungkus setir dan di pintu bagian depan.

Kursinya dilapisi bahan yang kedap air. Trim khusus itu dipakai pada kursi depan dan belakang, sehingga memudahkan proses pembersihan jika terjadi tumpahan cairan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)
Berita Terkini Selengkapnya