Kontes Modifikasi Mobil Terbesar di ASEAN Sambangi 14 Kota

Oleh Redaksi OtosiaNazarudin Ray pada 17 Mar 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 17 Mar 2019, 11:15 WIB
Indonesia Automodified 2019 (Otosia.com/ Nazar Ray)
Indonesia Automodified 2019 (Otosia.com/ Nazar Ray)

Otosia.com Hajatan modifikasi roda empat terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019 akan hadir di 14 kota tahun ini. PT HIN Promosindo selaku penyelenggara dalam jumpa pers menyatakan kontes modifikasi akan diikuti lebih dari 350 mobil.

Sebelumnya sebagai pembuka tahun ini adalah International Automodified Bangkok yang digelar 15- 17 Februari lalu.

Sedangkan di Indonesia Automodified dengan nama Indonesia Automodified MBtech bakal berlangsung tanggal 19, 23-24 Maret di Tunjungan Plaza Surabaya.

“IAM 2019 juga akan didukung oleh barang dan jasa industri aftermarket. Penyelenggaraannya sendiri makin meluas dalam dua tahun terakhir melalui terakhir melalui International Automodified yang digelar di Indonesia, Thailand, dan Malaysia,” kata Reza Aliwarga, CEO HIN.

Automodified menjadi satu-satunya event pameran mobil modifikasi yang pernah diselenggarakan di 3 negara Asia Tenggara.

Seri Indonesia Automodified di tahun ini akan kembali mendapat dukungan utama dari MBtech, yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia.

Dukungan juga dating dari Astra Daihatsu Motor, yang sejak 2014 bersamaan dengan Indonesia Automodified menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-up Challenge (2014-2016) dan Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga sekarang.

“Penyelenggaran IAM MBtech 2019 di 14 kota di Indonesia, serta International Automodified di Bangkok, Thailand, dan Kuala Lumpur, Malaysia, Automodified diharapkan akan kembali mencatatkan diri sebagai event pameran modifikasi otomotif terbesar dan terluas yang diselenggarakan di Tanah Air, sekaligus dalam skala regional ASEAN,” tutup Reza.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/crn)
Berita Terkini Selengkapnya