Datsun Luncurkan GO+ Panca CVT, Cek Daftar Harganya di Sini

Oleh Nazarudin Ray pada 06 Mar 2019, 20:35 WIB
Diperbarui 06 Mar 2019, 20:35 WIB
Datsun Go+ Panca (Istimewa)
Datsun Go+ Panca (Istimewa)

Otosia.com Datsun Indonesia merilis Datsun GO+ CVT Panca hari ini (6/3/2019). Datsun GO+ Panca dengan transmisi X-TRONIC CVT ini hadir dalam tiga varian.

Varian teratas All New Datsun GO+ Panca A CVT dijual dengan harga Rp 150.790, lalu All New Datsun GO+ Panca T CVT dibanderol Rp 146.290.000, dan termurah Datsun GO+ CVT Panca dijual Rp 137,3 juta (on the road DKI Jakarta).

"Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi," kata Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik.

"Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun," ujarnya.

Datsun GO+ CVT sudah bisa dipinang di 106 diler Datsun seluruh Indonesia mulai hari ini. Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun

Datsun GO+ Panca CVT dipamerkan di sejumlah lokasi hingga 10 Maret 2019, seperti di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Bahkan Datsun menyediakan unit test drive bagi yang penasaran dan berminat.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/tys)
Berita Terkini Selengkapnya