Spyshot Toyota HiAce Terbaru Bocor, Tak "Pesek" Lagi

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Feb 2019, 12:15 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 12:15 WIB
Spyshot Toyota HiAce 2019 (Indianautosblog.com)
Spyshot Toyota HiAce 2019 (Indianautosblog.com)

Otosia.com Beberapa bulan belakangan berembus kabar bahwa Toyota HiAce akan memiliki generasi terbaru pada tahun ini. Wajar saja, desainnya yang sekarang dianggap sudah terlalu kuno.

Ternyata, hal ini bukanlah kabar burung belaka. Pasalnya, telah beredar spyshot generasi terbaru Toyota HiAce untuk pasar mobil Jepang saat diangkut di atas truk towing.

Berdasarkan foto tersebut, mobil yang kerap menjadi armada travel itu kini memiliki tampang yang lebih modern serta tegas dengan lampu, rumah foglamp dan gril baru.

Selain itu, moncongnya juga lebih mancung dibanding generasi sebelumnya. Dengan demikian, baris depan menjadi lebih lega lantaran mesinnya maju.

Sementara itu, sektor samping dan belakangnya tidak luput dari perubahan meski tidak signifikan. Toyota HiAce dibekali dengan velg dan taillight baru.

Untuk urusan performa, Toyota HiAce 2019 di Jepang mengandalkan mesin dengan 2 pilihan kapasitas, 2,4 liter dan 2,8 liter. Keduanya merupakan dapur pacu diesel.

Mengutip dari Indianautosblog.com, dengan bocornya spyshot tersebut, besar kemungkinan bahwa generasi terbaru Toyota HiAce akan dirilis dalam waktu dekat di Jepang. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait detailnya, begitu pula harga mobil ini.

Sekadar informasi, PT Toyota Astra Motor (TAM) sampai saat ini masih memasarkan Toyota HiAce dengan mesin diesel 2,5 liter. Mobil komersial ini dijual dengan harga Rp439-677 jutaan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)
Berita Terkini Selengkapnya