Lagi-Lagi, Lamborghini Urus Disulap Jadi Pikap Off-Road

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Feb 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 11:15 WIB
Lamborghini Urus (Caranddriver.com)
Lamborghini Urus (Caranddriver.com)

Otosia.com Selama beberapa tahun belakangan, berbagai pabrikan supercar dan mobil mewah telah menghadirkan SUV pada line-up mereka. Hal itu tidak terlepas dari kondisi pasar.

Kini, berembus kabar bahwa masyarakat mulai menginginkan mobil pikap premium dengan performa sportcar. Selain itu, interiornya juga harus mewah dan nyaman layaknya sedan.

Hal ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang mustahil. Beberapa tahun lalu, Mercedes-Benz merilis X-Class, pikap premium dengan kenyamanan khas pabrikan asal Jerman tersebut.

Kabarnya, Lamborghini Urus nantinya juga akan memiliki varian pikap, baik single-cabin maupun double-cabin. Hanya saja, hal ini masih sebatas rumor belaka.

Meski demikian, mengutip dari Carscoops.com, beberapa desainer virtual, telah menyulap Lamborghini Urus, salah satunya adalah Rain Prisk.

Desain buatan Prisk menampakkan Lamborghini Urus sebagai pikap single-kabin. Kabin penumpang dari pilar B sampai ke belakang diganti dengan bak terbuka.

Selain itu, Prisk juga menyematkan velg dan ban mud-terrain pada Lamborghini Urus pikap buatannya. Meski demikian, sektor depannya tidak diubah untuk mempertahankan ciri khasnya.

Terkait isu ini, pihak Lamborghini sempat menyatakan jika mereka tidak tertarik untuk bermain di sektor mobil pikap premium.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)
Berita Terkini Selengkapnya