Viral Polantas Syok Puluhan Tabung Gas Berhamburan Jatuh dari Truk saat Liputan

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Des 2021, 14:15 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 14:15 WIB
Polantas liputan (Instagram/@fakta.indo)
Polantas liputan (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Baru-baru ini kejadian tak terduga yang dialami polisi lalu lintas (polantas) viral di media sosial. Pasalnya saat melakukan liputan atau melaporkan situasi arus lalu lintas polisi tersebut malah dibikin syok oleh sebuah truk.

Puluhan tabung gas yang dibawa truk itu berhamburan jatuh tepat di belakang polisi. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (8/12/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Tabung Gas Jatuh

Kejadian ini bermula saat polantas dari Satlantas Polres Sidrap melakukan liputan langsung untuk melaporkan kondisi lalu lintas di Jalan Raya Poros Sidrap Pare pare.

"Kejadian tak terduga terjadi saat anggota Satlantas Polres Sidrap sedang melaporkan situasi arus lalin di Jalan Raya Poros Sidrap Pare Pare menuju Makassar siang ini, Selasa (7/12)," keterangan video.

Next

Polantas tersebut melakukan liputan di ujung sebuah jembatan. Terlihat bahwa salah satu bagian jembatan berlubang cukup dalam. Alhasil setiap pengendara harus memelankan laju kendaraannya.

Sebuah truk Pertamina yang mengangkut tabung gas melintasi jembatan itu. Karena ada lubang, sopir pun memelankan laju truknya.

Next

Namun karena goncangan saat melewati lubang cukup keras, pintu bak truk seketika rusak dan copot. Alhasil puluhan tabung gas yang dibawa berhamburan jatuh ke aspal.

Melihat kejadian itu polantas tadi langsung menghentikan liputannya. Bahkan pria yang merekam liputan tersebut sampai tertawa ngakak.

"Dapat kita lihat bahwa arus lalin agak lambat dan dihimbau kepada pengendara atau pengguna jalan....," kata polisi yang terputus karena tabung gas jatuh.

Bikin Netizen Ngakak

Video yang telah ditonton lebih dari 437 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku tertawa ngakak dengan kejadian tak terduga tersebut.

"Pas awal ga ketawa, pas denger yg ngerekam ketawa jd ikutan ketawa," tulis @irvanm1725

"POLISI BI LAIK: Nambah2 kerjaan gua aja lu bang," jelas @lubis_sagitareus99

"Gue ngeri klo ada isinya trus mbledos kena gesekan aspal trus tercipta percikan api," komentar @danoe_soehono

"Jadi lembur deh," tulis @lailatuuuuul

"Dalam hati polisi, oalah nambah kerjaan aja padahal mau pulang siap siaran," ungkap @ubaaaaaaayyyy

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya